Sabtu, 11 September 2010

Merampok dengan Senapan Angin

JAKARTA - SURYA- Kembali, aksi perampokan sopir taksi terjadi lagi. Kali ini dialami Taksi Express yang dikemudikan oleh Dwiyanto, 45 tahun, saat melintas di terowongan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/08/2010) dinihari. Pelaku bernama Eric Wibisono sempat mengancam sopir dengan senapan angin. Namun, pelaku dibekuk setelah sopir menguncinya di dalam taksi.

Kejadian perampokan tersebut bermula ketika pelaku naik taksi Express dengan nomor polisi B-2444-MH dari Mal Ambasador menuju Kampung Melayu. Namun ketika sampai di terowongan Casablanca, Tebet, leher Dwiyanto ditodong senapan angin. Perampok meminta sopir tersebut untuk menyerahkan taksi dan menyuruhnya keluar.

Dwiyanto pun keluar dari taksi. Namun, ia membawa serta kunci dan mengunci Eric di dalam taksi. Kemudian korban berteriak minta tolong.

Teriakan minta tolong korban tersebut didengar oleh petugas Polsek Metro Setiabudi yang sedang patroli di kawasan tersebut. Sehingga pelaku berhasil dibekuk tanpa perlawanan.

Akibat perbuatannya, pelaku digelandang ke Mapolsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. joy/portal kriminal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar